keluarga koplak alias bodong

aneh kali yaa dengernya kalo aku bilang keluarga koplak alias bodong..haha tp emang kenyataannya begitu. yang memprakarsai nama keluarga ini adalah sahabatku yg bernama eka sari mardiyanti/balita/balitong/bal/eksaar.namanya banyak,tp yg lainnya samaran (ayook,cari nama aslinya haha *garing)..

lanjut yaaak.pembentukan keluarga ini bermula tanpa disengaja.awalnya, ketika si bal(eksaar dan nama lainnya) dibilang masii kayak umur 5 tahun sama dosenku (selamat pagi pak dosen,saya disini melibatkan anda, maaf) :).padahal eksaar uda 20 taun looh..haha* dan akhirnya,jadilah nama sii balita untuk sii eksaar.dan,aku kena getahnya,katanya aku lahir tgl 8,dan dia tgl 5 (8-5=3),dan aku akhirnya disebut sii batita(bayi tiga puluh taun). iyaa gak yaa???kan aku gak setua itu --". dan sebutan mamak asalnya adalah darii sahabatku candra (karena umurnya lebih tua dari aku dan si bal, dan dia sering merasa tua)haha pisss mamak >o< just kid yaaak..
bermula darii itu,akhirnya aku dan sii bal membuat silsilah keluarga aneh. yaitu pertama adalah pembentukan kakek dan nenek kami,,siapakah yg terpilih???dan kejutaaaan,yg terpilih adalah adit (sebagai kakek) dan ana (sbagai nenek),kemudian si siti yg mau kami jadikan istri kedua dari adit,eiits tapi siti gak mau,akhirnya dia meminta buat jadi penasehat keuangan keluarga kami (bener2 gak jelas nii keluarga --"). setelah itu,aku dan sii bal membuat anggota lagi,yaitu anak-anak dari adit dan ana,lahirlah nama candra dan one.candra alias mamak kami, menikah dengan papa (gak bisa disebut,maaf yaa) pokoknya papa kami itu orangnya paling oke (haha aslinya mantan dari sii mamak,aku dan sii bal memilih papa yg ganteng dan berkualitas).dan lahirlah kamii si bal dan bat dari pernikahan mamak(candra) dan papa(yg ganteng).dan one,memilih sendiri yg akan jd suaminya..dan yg terpilih adalah temenku yg namanya handoko alias ndog.(haha*) maaf yaa vivi(yg sekarang pacarnya ndog) ini hanya cerita kamii..hehe^^v. dan anak dari one dan ndog adalah ira(ini temenku darii madiun,sama kayak siti,kami menyebutnya trio madiun *ada-ada aja kami ini).lanjut,,karena papa dan mamak bercerai,,mamak kawin lagi dengan priyangga (kami menyebutnya papa ganyong)haha,dan ternyata, papa ganyong bawa anaknya namanya sii ismu alias kakak sumi'(bal dan bat memanggilnya gt,:D).jadi otomatis,,anak mamak bertambah lagi selain kami.huaaaahm.
cerita eh cerita kehidupan, mamak cerai lagi dengan papa ganyong,,huhu (menangis tersedu T T).kemudian mamak bertemu dg laki2 yg kami tak bisa sebutin namanya (sebut aja papa gelap), dan mamak menyukainya.akhirnya terjadilah pernikahan lagi (mamak kereeeen dan hebaaaat).pada suatu hari ketika mamak pergi ke pasar,mamak menemukan anak yg namanya kakak leceh (katanya nemu di tong sampah,,tragiss sekali nasibmu kakak leceh bodong).pisss kak ceh ini hanya cerita.hehe* dan mamak mengambil sii kakak leceh..nambah lagi deh kakak kami.wuaaah keluarga kami jadi keluarga super besar.tetapi,pernikahan mamak dan papa gelap tidak berlangsung langgeng,cerai lagii deh..
dan kami menyarankan kepada mamak untuk balikan ke papa kami yg asli(papa yg ganteng dan berkualitas).mamak sebenarnya setuju,nunggu waktunya ajaa..haha
rahasia dalam keluarga kami,selama ini,aku dan sii bal belom pernah melihat wajah papa kami yag asli.padahal kami pengen bangeeet.katanya mamak waktu mereka cerai,aku masii dalam kandungan dan sii bal masii dalam gendongan(tebak umur berapa),jadi si bal uda amnesia deh sama muka papa kami..sungguh kamu mamak yg sangat super mamak.kami hadiahkan kasih sayang kami kepadamu,muah..
yaag itulah cerita asal muasal keluarga koplak.sebenarnya aku dan sii bal merekrut anggota keluarga tanpa persetujuan yg bersangkutan.maafin kamii yaaak teman2 yg terlibat..sungguh kami benar2 minta maaf.kami bermaksud hanya bercanda.jangaaan tuntut kami atas pencemaran nama baik..hehe*
itu cerita saya yg saya bagi harii ini..garing siih tapi gak apalah,,buat ngisi nii blog biar gak kosong melompong kayak lapangan yg gak ada kambing,sapi,ayam,bahkan rumput.dan lapangan itu harus terisi dengan berbagai macam ternak dan tumbuhan kemudian dijual (kok kayak game harvest moon --").
maafkan saya yg lagi autis nulis cerita gak jelas..^^v salam sayang darii saya,,dara sii batita.. :D

4 komentar:

gochan mengatakan...

akuu ketawaaa sampee nangiss...
bat bikin aku kayak orang gilaaa...
ketawaa sampai bercucuran air mata..perasaan d crita ini aku dewi persik bangeeettt...hahaha...
papa gelaap...wakakakakakakakk...

adit_nurse_moslem mengatakan...

he opo iki...q kok jadi si mbah rekso?....

dara sii batita mengatakan...

hahaha maaf yaaa mbah adiit...ampuuuuunnn...just kidding....:D

dara sii batita mengatakan...

mamak menangis terharu punya anak autis kayak aku...wakaakkkak tp ceritamu lebih keren dari dewi persik.....mboiiisss

Posting Komentar