liburan campur aduk rasanya :D

lama yaa gak posting blog..hehe
mau posting foto lagiii yaa,berhubung aku dan temen2 lagii narsis2nya..yang penting pose kita gak ALAY.. :P

aku mau posting foto2 aku sama temen2 yang lagii liburan,,kita gila2an bener pas liburan ini,bukan gila yang alay yaa,tapi gila emang bener2 gila, gimana enggak, kita mau liburan, tempatnya di pacitan. nggak nyangka aja jalan akses menuju kesana ekstrim seekstrim2nya. buseet dah.. terakhir aku ke sana,,jalannya gak seekstrim yang ini.. tapi gak apa,demi liburan kita bersama, kita ikhlas nerimanya.
awalnya sih aku fine2 aja duduk di belakang (bukan belakang mobil,tp kursi belakang).tapi,pas anak2 pada gak karu2an pada teler, posisi pun diubah. posisiku pertama sih, aman dan nyaman. tapi lama2 kok gak enak,,kakiku ngadep kemana, badanku ngadep kemana, belom lagi kepalaku yang kejedot pinggiran mobil,,ampuun deh..dan alhasiil,,aku pun ikutan teler tiada tara,dan yang paling kenceng nangisnya adalah gue..maaf yaak temen2...:) khilaf...:P
tapi seneng bisa liburan bareng kalian,,dan makasii kalian mau nginep dirumahku yang sederhana.. :)
lain kali kita liburan lagii...hahaha
buat RIO, makasii uda mau jemput kita ke madiun,jauh2 dari pacitan ke madiun trus nganter kita kemana2 menjelajah pacitan yang great beautiful.. :) makasii juga atas tumpangan tidur dan makannya..hehehehe
buat ADIT,,big brow,,saya salut dengan anda..dari anda yang tidak bisa narsis sampe ketularan narsis kita2..hahaha selamat big brow..foto anda memukau... :D ayok foto2 lagii..
buat sii CIPRUT alias ISMU alias PACAR saya,,makasii banyak uda jagain aku disana, jagain dan kasii perhatian pas aku sakit, pinjemin badan buat aku tidur pas aku ngerasa teler dan mabok darat..hehe luv u..:D
buat sii BAL,foto kita banyak yaa ternyata..kalah tuh model sama kita..hahaha lanjutkan untuk tetep bernarsis..(aku narsis gara2 ketularan kamu)..hahaha jadi item yaa kamu...hahahahahaha
buat ANA,hebat dan salut aku sama kamu,,kamu satunya orang yang gak mabuk pas perjalanan,,,wow..its amazing....:D kamu mempersiapkan diri dg baik, dan aku akuin, kamu anak pantai sejati..hahha
buat DIANA, sahabat telerku di perjalanan..bernasib sama kayak aku, menderita yang sama kayak aku..(aslinya kau nyari temen sependeritaan)hahahaha
buat REBTI, makasii atas celetukan2mu yang sangat membahana..sumpah,,LUCU,,,haha tapi,,ngomong2,,fotomu banyak tingkat dewa,,dan kta mengakui kamu narsis tingkat dewa...salam buat embah kamu...hahaha
buat RONAL, sang pangeran gorontalo,,aksimu sumpah,,kalah gueee...angkat tangan dengan kenarsisanmu...hahaha dan tas kecil ajaibmu sangat bermanfaat buat kami terutama CTM... :D
makasii yang uda fotoin ini...:)


inii foto kita2...:D
awal perjalanan ketika masii sehat2nya :D



0 komentar:

Posting Komentar