lanjutan keluarga koplak...:D ralat niiih...

kemaren hari sabtu tgl 8 oktober 2011,,aku dapat sms dari sii sofie...dia ngamuk gara2 dia gak dicantumin di daftar silsilah keluarga bodong....hahahaha kok ada yaa yg kayak sofie,,dia mau aja jadi dan dilibatkan dalam keluarga koplak...tapi saya hargaii itu bulek sofie,,,hahaha
mau tau protesnya sofie gmn???hehe

dia bilang,,kalo dia itu istri keduanya sii Ndog,,mantan suami dari one..what??gak nyangka aku punta tante selain one..ternyata baru terungkap setelah tante sofie bilang ke aku...haha akhirnya aku ralat nii silsilah sesuai permintaan tante sofie...maaf yaa Te,,kamu baru aku publikasikan sekarang...hahahaha
dan menurut pengakuan dari tante sofie,,ternyata dulu dia sempat punya anak dari Om Ndog,,tapii, sama tante sofie digugurkan gara2 sii Om Ndog sama vivi...tante sofie marah besar akhirnyaaa anaknya dengan Ndog di aborsi...OMG!!!!!tantekuuuu...kamu malang sekali.. :(
tapii tante,,kamu tetap kami anggap sebagai salah satu anggota keluarga koplak untuk selamanya...
jangan marah lagii sama sii bat yaaak....kan sii bat baru tau kalo tante ternyata dulu pernah jadi istri kedua dari Om Ndog...
aku mikir,,kenapa keluarga inii aneh sekali...haghaghagasal usulnya aneh,,dan pemrakarsanya tambah aneh,,apalagi yang nuliss ini juga tambah aneh plus autis sekali...hmmmm..semoga papa ganteng dan berkualitas tetap menganggap saya sebagai anak kandungnya,,meskipun saya autis...wkwkwkwkw piis^^v
oo yaaa katanya mamak ribkah,,papa ganteng dan berkualitas titip salam buat aku sama sii bal...hahaha senangnya kami mendengar kebahagiaan ini....kan kami sudah tidak pernah bertemu dengan papa....haghag...
katanya papa,,sii bal kayak anak kecil....wkakkkakkak aku harus bahagia apa sedih mendengar kabar ini????:D aku bingung,,bantu saya melalui pak tarno....
dan,,yang paling penting,,papa ganteng dan berkualitas menyebutku maniiissss...wuuuussss.....kan uda pasti,,turunan dari mamak dan papa ganteng berkualitas siiihh....gak nyangka kan jadinya kayak gini,,,
gak sabar deeh pengen ketemu papa....(padahal aku bingung kalo ketemu papa mau tak apain  tu papa ganteng dan berkualitas,,aku pencet idungnya ajaaa gak apa kan paaa????aku mintanya dengan muka melaaas niih dan pasang wajah paling maniiis seantero jagat raya *mulai lebay)
luv u all muuuah salam darii sii batita :D

0 komentar:

Posting Komentar