you belong with me...always..:)

If you could see that I'm the one who understands you
been here all along,so why can't you see?
you belong with me,you belong with me


 adapted from: lyric You Belong With Me, Taylor Swift

lagu ini yang selalu mengingatkan sosok "dia"..
he is my love at the first sight
cinta pada pandangan pertama buat aku
sejak mengenalnya setahun yang lalu
bertemu hanya sekali pada saat pertama kali
dan sampai sekarang belum pernah bertemu dengannya lagi
tapi bayangannya tetap selalu ada
gak pernah ilang sedikitpun
tapi sayangnya dia cuek sekalii yaaa
aku sudah menurunkan gengsiku buat sms dia,koment status fb dia
tapii,,hasilnya tetap nihil,,alias aku cuma mempermalukan diri
lebay kalii yaa aku
tapi yaa ini,,cuma dia yang bisa buat aku beginii
belom pernah ngrasain perasaan kayak gini sebelumnya
padahal bertemu hanya sekali selama setahun ini
hanya bisa melihatnya dari fb dan twitter
tapi sayangnya fbnya gak aktif...aduuuh maaak
sekarang hanya bisa lewat twitter yang gak ke followback sama dia
yaaa ampuuunnn,,gengsiku sangat turun cuma buat dia
aku simpen fotonya banyaaak banget...
dia tetap sama seperti ketika pertama kali bertemu
hmmmmm....
dan aku putuskan untuk menunggu dia
menunggu sampai gak tau kapan
menuggu dia untuk jadi milikku
muluk gak siiih... T T
tapi aku tetap yakin,suatu saat kamu ngerti gimana perasaanku
perasaan sakit hati ketika kamu pacaran dengan orang lain
dan sedih ketika kamu gak menganggapku
tapi perasaan ini tetep buat kamu
gak berkurang,malah semakin nambah
aku memutuskan buat menunggu
sampai aku bosan untuk menunggumu :')

to: my love at the first sight yang tak pernah terlupakan :) (W)

2 komentar:

nemo mengatakan...

aseeekkkk... (padahal bukan saya)

dara sii batita mengatakan...

haha...sudah..sudah...sudah berlalu....yang penting kamu yang sekarang dan nanti... :)

Posting Komentar