keluarga koplak lebih jelasnya....:D

mungkin ada yg penasaran sama gambar dari keluarga koplak...hahaha
ini saya upload silsilahnya kamii biar lebih jelas,,,

dan sekarang saya akan memberikan gambaran bagaimana reaksi temen2 ketika saya membuat cerita ini di blog....
adit_dg muka plengeh tersenyum sangar kayak mau makan aku dia berkata,"aku jadi sii mbah rekso"....(dalam hatii,,mukanya sii mbah rekso gmn yaaak???kan aku bilangnya kakek adit,,kenapa tiba2 jd mbah rekso???bingung deh sampek pengen ke kebun binatang...#modegaknyambung)...
itu baru komentar pertama,,kemudian,,komentar selanjutnya:
mamak ribkah_dengan muka yg khas mamak,dia bilang,"aku baca tu cerita 3kali,sampai nangis 3kali juga,,ceritaku kayak dewi persik yg kawin cerai....hahahaha" sambil berderas2 airmata,,dan kampusku pun tenggelam oleh lautan air matanya...(aku berkomentar,ceritamu lebih keren dari dewi persik mak,,apalagi papaku asli yg ganteng dan berkualitas tinggi)..
yang ketiga,adalah komentar dari sii bal
eka sari mardiyanti/sii bal/sii balita/sii balitong/eksaar,"kenapa namaku disebut semua beginiii????lengkap...disebut paling ataaas.."(saya menjawab sambil mengupil,,loh...haha becanda...aku kan gak mungkin ngupil di tempat umum...balik lagi,,saya berkomentar,"kan kamu yg memprakarsai dan mensahkan nii keluarga koplak,,jd saya kasii penghargaan,kamu tak taruh di atas sendiri dan saya tulis namamu selengkap-lengkapnya dan dalam waktu yg sesingkat2nya...[proklamasi ala batita])
ana yg sebagai nenek berkomentar_"kenapa aku jadii nenek???seharusnya kamu nulis ceritanya aku cerai dg adit dan menikah dengan orang lain"(dan aku tau siapa orang itu,,pasti diantara dua orang,,antara mr.T dengan bendotz[ups]hehe keceplosan Na,,dan dg entengnya dia mau saya membuat kisah cintanya....hmmmm jangan salahkan aku jika kamu menyesal membaca cerita cintamu yg aku rekayasa hahaha kan aku autis dan lebay...:D.)
 dan ini adalah komentar dari sang penasehat keuangan,siti_"kenapa aku mau dijadikan istri kedua adit???haaaaa...."dengan mata melas dan ekspresi datar(maaf sitii,,awalnya niat kami begitu,,tp berhubung ada kendala,,gak jadi deeh...kenapa???pengen jadi istri kedua ta???wkwkwkwkw [NB_buat kakak yuda,,maaf disini saya melibatkan siti,,dan saya cuma bercanda,,jd jangan pecat saya dari anggota BPM)..
kakak leceh berkomentar lewat sms siih,,tp aku bisa bayangin mukanya,,pasti menangis dan tersiksa merasa tersinggung karena dia ditemukan di tong sampah_"jadi aku di tong sampah yaa.hehehe sadis"(buseeet aku jadi orang sadis sekarang,,saya jawab,,karena berdasarkan cerita mamak,,saya menulis seperti itu,,dan lebih mengagetkan,mamak bilang,"aku gak mau punya anak kandung seperti leceh" astaaaagaaaa betapa malang nasibmu kakakku....pasti kau bakalan nangis guling2 di lapangan gara2 baca cerita tragis ini,,,tp kita tetap keluargamu meskipun mamak tidak adil kepadamu...hahahaha piiisss ^^v)
sii sumi'berkata dengan polosnya dan lewat fb_"heh,aku gak tau apa2 kok diikutin...."(dia gak ngrasa yaaa kalo dia itu anaknya mamak??meskipun dia bukan anak kandung dan anak gawan istilahnya dari papa ganyong..padahal sama2 dari kediri dan gelang kesangannya saya rampas dengan si bal,,kami berdua telah merampas barang yg sangat dicintainya,,yaitu gelang...maaf yaa sumi',,gelangmu gak kami kembaliin..:) :D jadilah anak yg berbakti dan mengakui bahwa dirimu juga anggota dr keluarga koplak alias bodong..)
dan yag tidak berkomentar adalah papa ganyong (aku mikir,,dia baca gak yaa blogku??padahal uda aku share....apa gak buka fb???hmm perlu diselidiki dengan menyusun rencana dan strategi untuk memata2i papa ganyong yg telah tidak berkomentar apapun tentang cerita keluarga koplak...)
papa gelap tidak berkomentar karena saya tidak share blog saya ke fbnya,,,maaf yaaaaak..demi privasi...:)
buat papa ganteng dan berkualitas,,saya tau kamu gak baca,,tp mamak sudah berjanji bahwa mamak akan memberitahukan cerita ini ke papa yg sejujur2nya.dan aku tak sabar untuk menunggu komentarnya,,,karena saya menyebutnya papa ganteng dan berkualitas...:D semoga dengan dia membaca ceritaku,,dia akan tersadar dan tergugah hatinya untuk menemuiku dan sii bal...dan aku ingin memencet hidungnya yg gak pernah sekalipun menurun kepadaku dan sii bal...ada pa dengan gen kami???????
one jg gak bekomentar,,dia hanya tersenyum menampilkan lesung pipinya yg terlihat seksi dan semlohai menutupi kekurangan idungnya yg pesek (ups) salah sebuut,,besok kayae aku harus kabur dari one karena telah menyinggung hidungnya....ampuuuuuunnn jangan pecat saya di BPM.....
ndog dan ira juga tidak berkomentar,,karena saya tidak membagi tautan blog saya di fbnya ndog,,kalo ira,,dia malah bilang,"dar,uangnya pulsa nantii aja yaaa???hehe"
hoaaaaahhhmmmm...sii bal dan mamak sudah menunggu cerita saya,,jadi sudah cukup deh saya nulisnya,,,tangan uda kayak cabe kriting,,siap untuk dijual ke pasar karmen...:D
maaf untuk orang yg tersinggung dengan cerita saya,,saya hanya bercanda,,dan cerita saya hanya untuk hiburan,,bukan bermaksud untuk menyinggung kalian semua...luv u all...muaaaah :3

2 komentar:

gochan mengatakan...

lagilagi sampek nangis,,ditambah ngiler+keselek...tanggung jawab perutku kraaammm....

dara sii batita mengatakan...

hahaha maksii mak atas penghargaannya,,sampek kamu nangis+keselek+ngiler...ngalah2in aku...hahahahaha tak kasii kiranti deeh...hahaha

Posting Komentar