my holiday :)

hmmm saya cuma mau berbagi aja tentang ceritaku...apa ceritamu??hehe #korbaniklan

minggu, 2 oktober 2011
saya dan teman2 pergi ke wisata bahari lamongan..bagus loh,cuma panas aja..haha :D #pasti garing..hmmmf
chapter 1
nii foto kita waktu pertama masuk..:)

chapter 2
itu temen2 saya:) dari kiri ke kanan saya sebutkan namanya yaak : Nisa,Ana,Eka (si bal),Chandra (sii mamak),akuu,dan asep..
itu ketika saya masii sehat2 saja,tetapi,setelah saya naik permainan ranger,,wow its amazing!!spontan saya langsung blek,,mabok...hehehe (mau sebut muntah kayaknya vulgar #praduga)
niih sii ranger yg sukses bikin saya mabok :D

dan ini muka saya setelah saya sukses mabok di toilet..dan sempat membuat banyak mbak2 menunggu saya yg lamaaaaa banget di dalam toilet..
ini ekspresi terbaik saya :)
dan  abis itu,,kita foto2 deeh...saya sehat kembali (minum rasa-rasa)
numpang narsis deh yaaak...temen2 saya juga pada narsis,,haha..:D
sudaaa yaaak....ini cerita dara^^ besok lagii..kalo ada yg mau aku bagii lagi..:)

0 komentar:

Posting Komentar