*CINTAKU TAK PERNAH MEMANDANG SIAPA KAMU
TAK PERNAH MENGINGINKAN KAMU LEBIH 
DARI APA ADANYA DIRIMU SELALU*

Tapi kamu so loveable buat aku
Tak pernah ku merasa
Bosan dengan kamu
Jangan engkau lupa
Apapun tentang kamu


Aku suka caramu membuatku tersenyum
Saat hari ku kelabu
Aku suka caramu tertawa riang
Saat kau datang menyambutku

Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu

Engkau dan aku
Tercipta untuk jadi satu
Engkau dan aku
Ku kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar
Cinta kita ‘kan bersinar selamanya
Aku suka semuanya tentang kamu

Aku suka caramu menahan diriku
Saat ku ‘kan pergi jauh
Aku suka caramu membuatku cemburu
Tuk dapat perhatianku

Aku suka caramu memanjakanku
Aku suka caramu meyakinkan aku
Saat aku merasa ragu


lirik lagu ini buat ismu budihardjo
karena menurutku dia spesial buat aku
dia yang manjain aku
dia yang perhatian denganku
dia yang selalu perhatikanku
dia yang mengingatkanku jika aku salah
dia yang menasehatiku
dia yang selalu ada disampingku apapu keadaanku
dia yang selalu melindungiku
hanya aku yang bisa melihat rasa sayangnya yang besar terhadapku
aku bisa lihat sifat yang membuatku kagum kepadamu
yang orang lain tak akan bisa melihatnya dan tak bisa merasakannya
aku gak peduli dengan kata orang yang merendahkanmu
karena aku percaya kepadamu
mereka tidak tahu sebenarnya kamu
mereka hanya melihat dari sisi luarmu
mereka tidak bisa melihat dari sisi baikmu

aku menerimamu apa adanya
gak peduli kata orang yang mengejekmu
karena aku sayang kamu
dan aku cinta kamu :)
denganmu aku nyaman
denganmu aku bahagia
jarang menemukan orang sebaik kamu
dan aku merasa beruntung menemukanmu
aku beruntung dipertemukan denganmu

terima kasih kau teah memberikan warna buat hidupku
terima kasih kau telah membuat hidupku nyaman di sisimu
terima kasih kamu telah menyayangiku
terima kasih kau telah melindungiku
dan terpenting
terima kasih kau telah mencintaiku



6 komentar:

annisa prasetyo mengatakan...

ciecie..:o

folow punyaku jugaa yyaa..^-*
duaduanyaa..:o

gochan mengatakan...

terharu bangeeettt... jadi bangga liat kalian....

Anonim mengatakan...

hi salam kenal :) nice post

dara sii batita mengatakan...

iyaa..salam kenal juga..:)
makasii :D

dara sii batita mengatakan...

hehe..makasii mamatong sayangg.. :-* muaaahhh

dara sii batita mengatakan...

sudaa nisaa:D

Posting Komentar